25 September 2008

Kenangan pas SMA

hmm... kalo inget tentang masa SMA...duh,rasanya gak bisa terlupakan deh...banyak kenangan-kenangan indah serta sedih yang dirasakan pas SMA..kebanyakan senang sih,coz teman-teman sekelas saya itu kompak pas melakukan kegiatan..walaupun setelah lulus saya merasa terjadi perubahan dengan mereka...

Foto diatas adalah foto pas saya masih kelas 1 SMA, kami foto-foto di TMII setelah selesai melakukan pengematan tentang kebudayaan disana...

Dulu pas saya kelas 2 SMA,saya pernah ikut ekspedisi ke Baduy loh...perjalanan kesana sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat melelahkan...coz saya yang mesti bawa tas tergede n ternerat..berisi beras n buku-buku yang akan diberikan kepada anak-anak sekolah yang berada di 'baduy luar'...pas nyampe ke perkampungan 'baduy dalam' saya menyadari,ternyata kita manusia telah menyia-nyiakan alam yang begitu indahnya dengan menyebar polusi dimana...di 'baduy dalam', air sungai pun bisa kita langsung minum...coz airnya sangat bersih dan jernih....

3 foto disamping adalah foto yang diambil saat perpisahan SMA..disini semuanya berpakaian formal...jadi kaya orang kerja semua...^^

Tidak ada komentar: