23 September 2008

My First Blog....

Setelah proses panjang n rumit untuk mencari id n password saya... akhirnya bisa juga mendesain blog ini....^^

hmm..pertama perkenalan dulu....nama saya Qenzz Kenny (nama di dunia maya), saya sangat senang bermain game online...beberapa orang bilang saya ini maniak terhadap komputer...coz saya sangat senang menghabiskan waktu didepan komputer...hobby beserta kerjaan saya di komputer adalah menerima proyek program, lalu membangun                       program tersebut...jadi,buat kalian-kalian yang membutuhkan program applikasi buat                       tempat usaha...hubungin saya yah...email ke qenzz@yahoo.com aja...jangan lupa,                                 programnya ga gratis yah...(duh,koq jadi promosi nih...:p)

                Hmm..mungkin sekian dulu perkenalan saya...makasih atas perhatiannya..

Tidak ada komentar: